Warta Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PSCS Cilacap Jaga Peluang

PSCS Cilacap Jaga Peluang





CILACAP – “Raja Kandang” nampaknya pas disematkan pada tim PSCS Cilacap. Bagaimana tidak, dari tujuh laga yang sudah digelar di Stadion Wijayakusuma Cilacap, tim besutan Djoko Susilo belum sekalipun tersentuh kekalahan. Raihan lima kemenangan dan dua kali imbang menjadi hasil sementara kedigdayaan tim Hiu Selatan saat bermain di kandang. 

Terakhir, Minggu (8/9) kemarin, pemuncak klasemen sementara Liga 2 2019 Wilayah Barat, Sriwijaya FC, juga gagal mematahkan rekor tak terkalahkan PSCS di kandang. PSCS Cilacap mampu memaksa hasil imbang 1-1, meski sempat tertinggal sejak akhir babak pertama. Dengan tambahan satu poin dari hasil imbang tersebut, membuat PSCS Cilacap naik satu strip ke peringkat ke-4 klasemen sementara dengan raihan 26 poin. Pelatih Kepala PSCS Djoko Susilo, mengapresiasi permainan anak didiknya. 

Meski saat melawan Sriwijaya FC, ia menurunkan para pemain junior, namun permainan mereka dinilai luar biasa. “Luar biasa para pemain saya. Meski dalam satu kondisi tertinggal sebagai tuan rumah tapi bagaimanapun kita tidak putus asa,” kata dia. Meski tertinggal, ia mengaku belajar dari permainan Sriwijaya yang tetap tenang meski mendapatkan tenakan dari para pemain PSCS Cilacap. “Sriwijaya tidak diragukan lagi, bisa mengatur ritme saat kita tekan jadi kita belajar dari mereka dibabak ke dua,” ujarnya. 

Sementara itu, pemain PSCS Cilacap, Gustur Cahyo mengatakan, pertandingan tersebut merupakan kali pertama Sriwijaya main di kandang PSCS Cilacap. Ia dan para pemain lainnya ingin berikan kesan buruk bagi Sriwijaya saat bermain di Kota Bercahaya tersebut. “Kita sudah berusaha tapi hasil imbang, namun kita sudah berusaha semaksimal mungkin,” kata dia. (ray/acd)

Sumber: https://radarbanyumas.co.id/pscs-cilacap-jaga-peluang/
Copyright © Radarbanyumas.co.id

Tags

Newsletter Bro

Masukan alamat email anda dan dapatkan berita terbaru gratis.

Posting Komentar